Sunday, July 14, 2013

MESIN ES BATU TIPE BALOK TERBARU

Mesin es batu tipe Balok Bagi anda pengusaha restoran ataupun pengusaha minuman, dipastikan akan banyak membutuhkan es untuk keperluan usaha. Es memang menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan selain untuk membuat minuman es juga digunakan untuk bahan pengawet seperti untuk pengawetan ikan segar, pengawetan kerang, di supermarket, dan sebagainya. Dahulu kala waktu jaman sipitung Es merupakan barang yang sangat berharga mungkin nilainya seperti emas saat ini, karena sangat sulit untuk medapatkanya, sampai sampai sebelum dihukum mati sipitung minta permintaan terakhir berupa ES.    

Mesin es batu tipe Balok  Kembali ketopik mesin untuk membuat es batu. Sederhananya setiap rumah tangga yang memiliki kulkas pasti sudah bisa memproduksi es batu tetapi mungkin hanya sebatas untuk kebutuhan rumah tangga. Namun karena permintaan akan ES ini sangat tinggi maka menjual ES merupakan potensi yang sangat besar. Saat ini Es yang sering dijual berupa es Balok/block, es polar dan flake semuanya biasanya dibutuhkan untuk warung yang menjajakan dagangan berupa minuman dingin seperti es dawet, es campur, es teler, es pisang ijo dan sebagainya.

Mesin es batu berbagai tipe | Balok, bentuk es batu ini mirip es berbentuk balok
Teknologi baru ini memberdayakan langsung Evaporator sebagai tankinya, sedangkan untuk panen cuku menekan tombol panen maka hydrolic (*kecuali DK 10) akan menurunkan dasar evaporator dan es balok mudah dikeluarkan
*) DK10, tidak dilengkapi hydrolic, tapi menggunakan rantai sebagai penarik tanki evaporator
Feature :
    Unit kompak, DK10, DK20, DK30 dengan kondensor pendingin udara, cukup instalasi listrik unit siap beroperasi. Sedangkan DK50, DK60 dengan kondensor pendingin air, perlu instalasi cooling tower dan listrik.
    Hemat tempat
    Hasil es bersih dan higienis
 


info harga hp 081712075(limo)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Mesin es batu tipe  Balok terbaru  Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari mesin untuk membuat Es batu. terimakasih atas kunjugan and

Bontang08

About Bontang08

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :